horray !!!Akhirnya, puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT Hari ini, bertepatan dengan hari valentine day, umur blog ini tepat satu bulan. :). *Horray….!!!

Setelah blogging satu bulan, ternyata blogging itu nyenengin. hehehehe. ya bener kata Mas Ilman , daripada melakukan aktivitas lain, mending blogging. Entah itu ngeblog atau blogwalking, berkunjung ke blog temen-temen. hmm…ternyata blogging tuh emang senjata ampuh buat killing time. hehehe. Nikmat banget rasanya blogwalking, membaca blog milik temen yang bagus-bagu, rasanya minder juga melihat blog mereka, habisnya blog mereka bagus-bagus, trus yang coment biasanya buanyaaaaak buanget, nggak perlu sebut nama deh. hehehehe. tapi selama aku satu bulan blogwalking, blog faforitku tuh blognya Om Bambang Haryanto (BH) . hehehe. Wong < Wonogiri ini TOP abizzz. Beliau seorang blogger yang punya prinsip. lihat aja deh di blognya yang ini. Postingannya puanjaaaaang-puanjaaaang. hehehehe, tapi tetep nikmat untuk dibaca, walau saya tak pernah coment di blog beliau. hehehe,istilahnya saya tuh secret admire-nya beliau, :p.

Sebulan ini, target buat ngeblog satu hari satu postingan pun hampir tercapai. hanya sayang, dari 31 hari saya ngeblog, saya kecolongan satu, huff…itu karena saya cuapeeeek berat, *hayah, alasan, :p. Tapi, emang benar, susahnya bukan maen ngeblog secara kontinyu itu, susahe puollll !!! tapi dicoba dulu lagi deh buat bulan kedua ini, semoga bisa, aminn….lumayan, buat ngasah otak buat think, think, and think…!!

Yang perlu dievaluasi sekarang adalah arah blog saya ini. Sebetulnya blog ini mau saya jadikan story hunting saya, tapi ternyata susah juga, hehehe. Buanyak godaannya. Sayang sekali kan kalo misal saya punya ide selain konsep besar saya itu, trus saya tidak memuntahkannya di blog ini, huwaaa….mubazir nanti !!! tapi yasudah lah, saya mesti banyak belajar. Nantinya seiring berjalannya waktu pasti saya tahu arah dan gaya saya sendiri *berharap. tentunya juga dengan banyak melihat dan belajar dari blog-blog temen-temen yang sudah lebih tua dari blog saya ini..hehehehe. Oia, hal yang paling berkesan selama sebulan saya blogging adalah, saat postingan saya yang di sini dicoment my idola, Maz Pepih Nugraha , :). thx maz. Nggak nyangka aja, hehehe. :p. Oia, satu pesan yang terus saya ingat adalah pesannya di ayongeblog.com tentang ini . hehehe. but, perjalanan masih jauh, SEMANGAAAAT !!!!
Salam Hangat…^^v

