“Good bye my lover
Good bye my friend
You have been the one
You have been the one for me”

Sepenggal lirik dari lagunya James Blunt yang berjudul Good by my lover itu mungkin mewakili banget perasaan saya malam ini. Dimana saya baru saja kehilangan sebuah benda yang saya cintai dan sayangi. Oh God..-_-.

Dan inilah dia….dia
Dia kubeli tahun lalu satu hari persis sebelum wisuda SMA esok harinya. Saya ingat betul, dia lahir pada bulan Juli di toko Sport Station Mall Malioboro. Belum genap setahun umurnya, baru setengah tahun, dia akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya tadi malam (13/2). Innalillahiwainnailaihirojiun.

Semua karena kesalahan saya, dia mati karena kebodohan saya. Dia sudah sakit-sakitan, tapi saya paksakan buat bermain futsal tadi malam di Sport hall Kridosono , Oh God, Sorry..I kill Her..semoga, dia hidup damai di alam sana, dan semoga di alam sana, amin.

Dia sudah menemani saya setiap kali saya mau pergi kuliah, kencan, nonton, atau acara-acara yang ada orang banyak. Dia sudah banyak berjasa dalam membantu saya untuk selalu tampil PD (percaya diri). Dia sudah memberikan banyak jasa kepada hidup saya, tapi kenapa saya mendzaliminya.

“Sorry dear, tak ada sedikitpun niat untuk membunuhmu, tapi ini semua karena keadaan. Nike dan Spaldingku sudah tak ada di rak sepatuku lagi karena hilang dicuri orang. Dan terpaksa, kamulah satu-satunya teman yang patut ku andalkan, meskipun kamu sakit. Sorry dear. Seharusnya aku tidak memakaimu dan menolak ajakan temanku untuk bertanding futsal malam ini. Namun, semua sudah terlanjur terjadi dan sekarang aku kehilangan dirimu, entah bagaimana hidupku sekarang. Siapa yang akan menemaniku saat aku kencan? Siapa yang akan menemaniku saat aku nonton nanti? Siapa yang akan menemaniku hang out lagi? Adakah yang bisa menggantimu? Harus aku cari kemana penggantimu itu? distro? Factory Outlet? Mall? Atau di sport station? Tempat dimana aku berkenalan denganmu? Doakan aku dari sana, semoga aku bisa secepatnya menemukan penggantimu.”

Advertisements