Saya baru saja membaca sebuah postingan Bambang Haryanto (BH) di ayongeblog.com yang membahas masalah gaya menulis di blog . Hmm..walaupun saya tergolong newbie dalam hal blogging, saya kiranya punya pandangan sendiri dalam gaya menulis blog itu.

BH adalah salah satu blogger/penulis yang saya idolai selain Pepih Nugraha . Dalam blognya, hampir semua postingannya panjang-panjang, seperti menulis esay. Ribuan kata dia tumpahkan di setiap postingannya, dahsyat ! Entah bagaimana cara berpikir beliau sehingga beliau bisa menulis seperti berbicara panjang lebar seperti itu. Setiap kalimat yang beliau tulis mengalir bebas sehingga membuat kita yang membacanya jadi ikut alur cara berpikirnya.

Namun, meskipun beliau saya idolai, gaya penulisan beliau yang esayis tidak saya adopsi. Saya malah lebih suka gaya penulisan yang pendek dan langsung ke topik. Jadi langsung tembak sasaram gitu, hehehe..:-D. Mungkin karena saya orangnya to do point dan blak-blakkan kali ya. Hmm…biarlah.

Jadi intinya saya suka gaya penulisan yang pendek-pendek aja dan ringkas, kalo temen-temen sendiri suka gaya nulis yang seperti apa ??? (Nyari temen..hi5..:-P)

