Sudah 2 bulan terhitung dari Awal desember kira-kira hidup ku jadi kalong (hidup di malem hari, tidur di siang bolong). Selama itu pula aku bandingin, enak mana melakukan aktivitas di malem hari atau siang hari. Tenyata, hasil eksperimen goblokku, hmm..enakan beraktivitas di Siang hari. Kenapa? Aku nggak ngerti kenapa, tapi aku ngrasain banyak dampak buruk kalo hidup kayak kalong (kelelawar)!

Slama 2 bulan aku jadi kalong, aku meraih beberapa prestasi :
1. Kuliah ambyar !
-jelas! Lha wong tidurnya aja baru pagi atau siangnya, gimana mau lancar kuliahnya?
2. Lupa-an
-jadi pelupa! Ini dampak paling parah. Kalo keseringan jd kalong, ntar jd pelupa sangadh! Lupa apa aja, termasuk lupa meletakkan barang dimana
3. Tulalit !
-jadi sering nggak nyambung kalo diajak ngomong plus telat donknya
4.lemes + malesan
-jelaz bngt, tidur malem ma tidur siank beda rasanya, kalo nggak biasa ya siap-siap loyo deh..

Nah, aku cuma skedar berbagi disaat aku lg ngantuk2na ikud seminar di teknik Ugm ni siang hari. Ya misal mau ngrasain dampak2 yang aku rasain, coba de nyoba idup jadi kalong buat sebulan atau seminggu aja..^^v..wkakakaka,,mumetz dah! Bntar, ku mau ndengerin seminar dulu lagi ya…dadah..hehehe πŸ˜€

Advertisements