Curhat dulu ahh..
Hmm..

Dalam kesendirian ini, disaat orang lain sedang lalu lalang melakukan aktivitasnya, aku di sini masih merenung. Lagi-lagi yang ku renungkan adalah aku dan hidupku.

Kadang aku iri melihat manusia-manusia lain yang seumuran aku sudah punya karakter dan keunikan sendiri dalam menjalani hidupnya. Dari hal seperti cara berpakaian, berjalan, dan berbicara, mereka seakan-akan mencerminkan signature masing-masing dari mereka.

Entah kenapa aku ini tiba-tiba saja berpikiran seperti ini.

Pada dasarnya, aku adalah seorang introvert. Hanya seorang anak muda yang pemalu, tapi salahkah itu?

Sekarang aku mencoba untuk bisa bersikap apa adanya. Aku adalah seorang manusia yang simple, kadang aku banyak cakap, kadang pula aku sedikit cakap, tak mesti hidupku sehingga banyak temanku yang mengeluhkan akan hal itu. Sekarang, aku masih dalam usaha untuk berubah, berubah untuk menjadi seorang yang unik dan berbeda.

Dalam menjalani hidup, aku ingin yang simpel-simpel saja. Sopan dan murah senyum. Akan aku kurangi ucapanku yang kasar. Aku suka akan kesendirian dan jalan-jalan, entah mengapa aku begini, aku tak tahu. Kenikmatan hidup menurutku memang berkumpul bersama teman, tapi kadang aku ingin sendiri untuk bisa merefleksikan diri dan berekspresi secara bebas. Alasan lainnya adalah karena aku tidak ingin segala aktivitasku terganggu oleh orang lain, entah itu temanku sekalipun.

Life is simple guys. Yang membuat orang itu unik adalah kreativitas. Dan mulai sekarang juga, akan aku buat hidupku penuh kreativitas. Dari hal yang paling sederhana seperti cara berpakaian sampai caraku dalam belajar dan memandang hidup. Aku mesti menjadi tuan dalam hidupku sendiri bukannya diperbudak oleh keadaan. So, Lets Do It Guys ! make Life so Easy!

