Hari pertama di Bandung udah terlewat. Bersyukur banget kemaren Bandung tidak diguyur hujan deras sehingga membuat saya dan teman-teman bisa menjelajahi kota Bandung.

Sebelumnya, kemaren kami bereempat sampai di Stasiun Kiara Condong jam 9 pagi. Di sana, sudah ada seorang teman kami yang sudah menunggu. Rencananya, selama di Bandung, kami mau menginap di kosnya di daerah Buah Batu.

Jarak stasiun dari kosnya tak begitu jauh, dengan naik 2 angkot, kami pun dah sampai di kosnya di daerah daeyuh colot. Total Rp 4.500,-/orang untuk naik angkot dari stasiun ke kost.

Hmm..rasanya nggak perlu saya ceritain apa aja yang kami lakukan dikost. Hehe, bis di sana cuma tidur pules.
Bangun jam 5 sore, kami pun siap-siap untuk menjelajah bandung dihari pertama.

Sebelumnya, sudah ditentuin tempat-tempat mana saja yang mau kami kunjungi.

Hmm..karena tujuan kami ke sini cuma pingin ke Bandung Tengah saja, jadi ya spot-spot yang kami pingin kunjungi mungkin sudah pernah dikunjungi temen-temen semua. Dari yang namanya Cihampelas, Asia Afrika, Braga, Gedung Sate, dan beberapa musium yang ada di Bandung Tengah.

Malam minggu kemaren, tempat yang kami kunjungi kalau di list tu Cihampelas, Ciwalk, Asia Afrika, Jembatan pasteur, dan roti bakar Madtari. Yang disebut terakhir saya baru pertama kali ke sana selama 2 kali pernah ke Bandung.

Kali ini, pingin banget nyritain yang pas makan malem di Madtari. Jadi disana tuh ada menu spesial. Semua Serba Keju jack !! Hi5,

Nggak tanggung-tanggung, kejuna sepiring penuh! Paling mantab mesen Roti bakar Susu keju. Hmm..maknyuz..pokoknya jangan makan dulu kalo mau makan disana. Hehehe, masalahnya suapan pertama nikmat banget sampai suapan ke sepuluh. Seterusnya…hehehe..siap-siap mual deh, masalahnya paduan susu dan keju yang over, membuat kepala puyeng, perut ‘muleg-muleg’..wkakaka.

Recomended banget deh kalo misal temen-temen maen ke Bandung. Madtari tempatnya sejenis angkringan Kali Code di Jogja. He5. Madtari tempatnya di Dago atas, sebelah timur,kalo nggak salah sebelah selatannya Jembatan Pasteur. Coba deh..he5,

Ntar ku tampilin potonya deh, tapi karena saya postingnya pake Mobile phone, jadi nyusul ia..:-D, setelah saya sampai di Jogja. Hehehe

Advertisements