Liburan semester telah tiba. Setelah berpusing-pusing ria menghadapi Ujian Semester 1 yang GaTot (Gagal Total), akhirnya rencana saya dengan kawan-kawan terlaksana juga.

Saya dan 3 teman saya sekarang sudah ada di atas kereta Ekonomi Kahuripan jurusan Malang-Bandung. Ngetime di Stasiun Lempuyangan dari jam 8 malam, kereta baru datang jam stngah 10.

Sesaat sebelum naik, kami melihat dari luar kereta, ‘kok kosong?’, tapi ternyata apa yang kita pikirkan salah!! Dari luar tak kelihatan kepala, pikir kami tempat duduk kosong, eh ternyata malah tempat duduknya dibuat tidur..hikz. Parahnya lagi, rencana B kami untuk duduk lesehan di gerbong paling belakang sendiri gagal. Karena apa? Karena telah ada penghuninya. Penghuninya adalah Sebuah sepeda motor, buhset dah!!

Akhirnya, tak ada pilihan lain, namanya juga backpackeran, jadi ya harus siap dalam kondisi apa pun. Jadilah kami berempat duduk di depan pintu keluar masuk antara gerbong terakhir dan sebelumnya. Dengan sandal sebahai alasnya, dan tas sebagai guling kami, jadilah kami bener-bener nggembel!!

Sebetulnya kami harus bersyukur, kami tak naik kereta waktu liburan tiba. Misal waktu liburan? Beuh, tak bisa terbayangkan deh. Kata temenku yang sudah pernah merasakan naik kereta ekonomi waktu lebaran, katanya tempat yang kami buat duduk ini dipaksain untuk menampung 20 orang! Buhset dah!! Dia sendiri katanya dapat bagian berdiri di WC selama perjalanan. Gila nggak tuh!!

Tapi yasudah, sekarang kami masih di kereta kahuripan ini. Duduk berempat, memandang pemandangan di luar yang daritadi sawah melulu.

Enjoy our journey, see u on part 2..^^

: : buat tambahan, tiket kereta : 24ribu.

Oia, karena saya posting pake mobile phone, jadi tak bisa upload gambar, nyusul ye,,^^

Advertisements