Kemaren pagi aku melakukan hal yang nggak penting, tapi sebenarnya itu penting banget. Apa itu ?? Mengantri untuk membayar Uang Kuliah !! huff..

Di zaman yang serba canggih sekarang ini mbayar kuliah masih sistem antri kayak gitu ??? huff…
lha mau gimana lagi, itulah resiko kuliah di salah satu PTS di Yogya..hehehehe….ande aja di UGM ya..halah…:p,

Berangkat dari rumah pagi-pagi banget, berusaha untuk datang awal biar nanti nggak antri panjang, eh, sampai di Kampus jam 8 ternyata udah pada stand by semua anak-anak dari berbagai angkatan dan jurusan dah antri panjang di 2 loket yang disediakan. huff….padahal loket nya buka 08.30. Oh God, berarti setengah jam lagi ya ??? Datang sendiri kayak orang ilang, ikut gabung deh ama ank-anak lainnya, dan tahu aku baru membayar jam berapa ??? jam 09.30 bo !! Artinya aku antri selama 1 setengah jam !!!! bujubune !!!! Nasib Nasib…-_-“…

antre panjang

antre panjang

Advertisements