Huahmm..pagi buta tadi, dengan mata yang masih berat banget karena belum tidur, aku brangkat ke kawasan 0 km yogya buat hunting. Kali ini, apa yang aku mau poto nggak seperti biasanya.

Biasanya dalam setiap huntinganku, aku pergi ke suatu kawasan, trus di sana jalan muter-muter dari ujung ke ujung buat nyari obyek yang sekiranya ‘bagus’ buat difoto. Nah, pagi tadi aku pergi ke satu tempat, yang aku ke sana cuma berniat capture satu poto aja. Di satu tempat itu aku harap bisa mendapatkan moment yang kuingini.

Sampai di kawasan 0 km jam stngah 6 pagi, aku berdiri nunggu sekitar satu jam lamanya. Aku di sana nunggu datangnya moment. Dalam bayanganku format foto ku buat lanskap, trus dinding sebagian terkena sinar matahari pagi yang masih lembut yang nantinya membuat shadow, trus ada ibu-ibu dengan pakaian tradisionalnya berjalan menuju pasar.

Hua hua..tapi sialnya, nunggu satu jam lamanya, aku nggak dapet apa yang kuinginkan.

walk

walk

walk 2

walk 2


Foto di atas adalah hasil jepretanku paling mentok, masalahnya nggak ada moment yang pas bro. Jarang banget orang lewat, yawda, seadanya aja.

soto ayam depan  RS pku muhammadiyah

soto ayam depan RS pku muhammadiyah

Agak nggak puas dengan hasil jepretanku tadi, aku melampiaskannya dengan makan soto Murah meriah. Hahaha. Soto di depan Rumah sakit PKU Muhammadiyah ini cuma seharga Rp 5.000, – aja jack. Satu mangkok soto ditambah sesunduk sate ayam.

sepiring soto ayam

sepiring soto ayam

Hmm..nikmat..lumayan lah hari ini walau tak bisa menghasilkan foto yang baik, tp perut ini bisa makan makanan yang murah dan berkualitas. Alah..:-P
Yawdah deh, skian dulu ya postingan kali ini.
Hmm..besok sore rencana mau hunting ke Pasar Ngasem Jogja, huhuhu..smoga aja nggak hujan, aminn..kan kalo nggak ujan aku bisa hunting dan bisa cerita lagi di blogku ini..he5..thx ia dah mbaca postinganku dan blogku ini..^.^v..

Advertisements