huwaaa…JOGJA HUJAAAAN!!!!

huff…mengesalkan!!! Hari ini seharusnya aku hunting foto ke Kota Gede, Yogya. Salah satu kawasan di Yogya yang khas dengan perajin peraknya. Semua gara-gara hujan, huff..njengkelin. Gagalnya aku buat hunting foto berarti gagal pula aku posting buat cerita huntinganku di kota gede buat kesempatan kali ini. hmmm…..payah..

tapi mungkin aku kecewa di bawah kesenangan orang cina. Lho ?? hahaha, iya, karena hari ini kan bertepatan dengan tahun barunya Cina (IMLEK), lagian orang cina punya kepercayaan kalo pas hari tahun baru hujan, berarti mereka bakal mendaptkan kemudahan rizki di tahun baru mereka. Entah kepercayaan dari mana itu. EGP dah.

tapi, nggak papa lah, pada kesempatan kali ini , walau diriku ini tak bisa posting buat cerita huntingnku di kota gede, aku mau posting foto aja. hehehehe. Beberapa foto yang kudapat pas aku main ke Almamaterku (SMA Muhammadiyah I Yogya) kemaren sore Lusa (24 Jan). Aku pas main ke sana pas ada event pertandingan futsal antar kelas. hmm…walaupun aku cuma kebagian lihat satu pertandingan terakhir aja, lumayan lah, di samping pertandingannya menghibur, aku juga bisa poto-poto. hehehe, itung – itung latihan foto sport. :D. nih beberapa foto yang ku dapet…biasa sih..tapi ya ..hehehe….juzz fun ajah..:D

penonton

penonton

saling dorong

saling dorong

jegal

jegal

menghindar

menghindar

lindungi bola

lindungi bola

berebut 1

berebut 1

berebut 2

berebut 2


oia..Gong Xi Fa Cai ia bagi temen-temen yang merayakannya….bagi-bagi angpau dung…^^v

Advertisements