Huwaa..dah lama nganggur nggak nglakuin hunting photo. Brr..rasanya kangen banget pingin curi-curi kesempatan buat motret orang diem-diem (candid), hehehe. Kan aku masalahnya demen banget dengan poto-poto xang berbau candid, jadi nggak pake model yang bisa kusuruh pose ini itu, tapi ini modelnya ‘model alami’. :-D. Bisa dilihat di beberapa postinganku sebelum ini dan album flickrku, hehehe. Dñinan atau bahkan mungkin semua potoku tentang daily life. Kalo orang bilang, potoku tuh sifatnya ‘take picture’ bukan ‘make picture’ seperti motret model atau product gitu.

Hmm..sore kemaren, aku nyoba buat pergi hunting ke stasiun lempuyangan, Yogya. Stasiun Lempuyangan adalah satu dari 2 stasiun besar yang ada di Yogya. Namun, di stasiun ini nggak bisa ditemuin yang namanya kereta executif. Yang biasanya transit di stasiun ini adalah kereta ekonomi, bisnis, dan Pramek jurusan Yogya-Solo aja. Hehehe, bisa dibilang stasiun ini tuh stasiun kelas 2 nya Jogja setelah Stasiun Tugu.

Sesampainya di kawasan stasiun, aku nggak parkirin motorku di stasiun. Hmm,nggak masalah deh jalan agak jauh, yang penting gratisan. :-D. Masalah keamanan, nggak usah dipikirin, serahkan saja sama yang Di Atas..hehehe, alias pasrah aja..

Jalan menyusuri rel menuju stasiun, di dalaw kepalaku, aku udah punya bayangan tentang apa yang mau aku jepret. Namanya juga stasiun, jadi isinya ya orang-orang yang sedang menunggu keberangkatan kereta, trus ada ibu-ibu penjual nasi bungkusan yang sedang menawarkan jualannya ke penumpang kereta, pokoknya banyak deh aktivitas di sana.

Hmm..tapi dalam huntinganku kemaren, aku nggak meng-ekspose (ceile ekspose, kayak apa aja :-P) bagian dalam stasiun, tapi aku muter-muter gerbong nyari moment yang kurasa ‘bagus’ buat dijepret, hmmm..dan ini beberapa poto yang berhasil ku captur…

jogja - jakarta

jogja - jakarta


traffict light

traffict light


Ini adalah potret dimana seorang ibu dan anak yang melepas keberangkatan sang ayah dengan saling melambaikan tangan
lambaian perpisahan

lambaian perpisahan


Sedangkan ini adalah potret seorang bocah cilik yang duduk sendirian melihat orang lalu lalang,…
sendirian
Lalu yang ini adalah potret ibu-ibu penjual nasi bungkus yang mencari pembeli di gerbong kereta..
penjual nasi

penjual nasi


Dan ini seorang anak kecil yang lagi mengintip lewat jendela kereta..(hmm..beruntung banget dapet momentnya..lihat deh anak itu mukanya kelihatan karena terkena biasan sinar matahari, jadi pas banget)
mengintip

mengintip


Hmm..dah ku sharingin beberapa poto hasil huntinganku kemaren sore (jam 3-4 sore) ke temen – temen semua, :-D. .maap kalo potonya ala kadarnya alias jelek-jelek ya,hehehe..maklum lah masi belajar,,:-D
Misal temen-temen mau ngritik..silahkan..hehe, malah seneng aku ,,makasi ya dah bkunjung..jangan bosen-bosen iap..^.^v..

Hunting Story Project By Prasetya Yudha

Advertisements