ngobrol santaiYuhuu..sudah kita semua ngertiin kalo yang namanya hobby tu adalah suatu kegiatan yang kita suka lakukan disaat kita punya waktu luang. Hobby yang disukai bervariasi, dari hobby yang murah seperti main sepakbola dan bulu tangkis, sampai hobby yang mahal banget seperti golf dan rufting. Semua itu tergantung dari kesenangan masing-masing individu sendiri.

‘Trus kamu sendiri punya hobby apa?’, hmm..berubah-rubah jack hobbyku itu, dari aku yang dulu demen banget ama yang namanya main bola, jadi kapan pun kalo pas nganggur pinginnya main bola terus, entah itu main bola beneran di lapangan atau cuma main bola lewat dunia game alias Play Station,hehe, yang penting main bola deh. Pernah juga aku hobby renang, dan masih banyal lagi deh, tergantung musim apa pas waktu itu,,hahahaha, buah kaleee pake musiman !!

‘Nah, trus apa donk hobbmu sekarang?’, hmm..seperti apa yang aku representasikan di blog ini, yang sebagian besar isinya mengangkat tema besar fotografi, aku sekarang lagi hobby banget yang namanya fotografi. Entah kenapa, rasanya nikmaaaat banget mencari foto tu, pergi kesuatu tempat yang mungkin itu baru pertama kalinya aku datengin, bertegur sapa dengan masyarakat setempat, menunggu datangnya moment,,huah..menyenangkan!! Dan mungkin hobi ini akan aku selalu pegang sampai akhir khayatku nanti..huwexx..Lebay..!! :-P..

Selain demen banget ama yang namanya motret-memotret, sekarang aku juga demen banget ama yang namanya blogging. Yap, seperti apa yang sedang aku lakuin sekarang ini, aku sekarang lagi getol-getolnya ngeblog. Entah kesurupan setan apa, rasanya tiap hari pinginnya aku ngeposting terus, sehari nggak ngenet trus blogwalking tuh rasanya aneh banget, ada yang kurang gitu rasanya..hahaha,lebay lg!! Tapi aku rasa, aktivitas ngeblog sendiri punya khasiat, ceile, khasiat..hehe, maksudnya punya manfaat sendiri, seperti apa yang kurasain sekarang.

Dalam blogku ini aku memilih tema ‘hunting photography story’, jadi diblog ini tuh berisi kisah-kisahku atau istilahnya ‘behind the scene-nya’ dari setiap aktivitasku dalam berhunting ria. Nah, secara nggak langsung kan aku juga kudu giat hunting foto bukan?? Dan manfaat yang kudapetin, selain nambah portofolioku dan kemampuanku buat capture picture, aku juga bisa terus meng-update blogku yang masih berumur jagung ini,he5. Kalo diperibahasain, jadi sekali dayung, 2-3 pulau terlampaui..hahaha

Nggak selamanya hobby itu diidentikkan dengan olahraga, tapi kegiatan sepele kayak blogging dan motret sana-sini juga bisa dijadiin hobby jack. Kalo misal kegiatan olahraga seperti main bola, bulu tangkis, dan basket adalah hobby yang bisa membuat badan kita sehat, nah kalo blogging dan fotografi menurutku adalah hobby yang bisa membuat kita bisa semakin kreatif dan secara tidak langsung membuat kita bisa berpikiran lebih maju,,hahaha..sok toy banget aku ini ya ??!!
Tapi maap sebelumnya iah, kalo aku dalam postinganku kali ini agak sok toy gitu,hehe..maklum iah..kan just My Opinian..sekedar berbagi opiniku tentang hobby blogging aja, hehehe, daripada tulisan ini cuma ku simpen di komputerku sampai lumutan, sayang banget kan?? Mendin ku postingin aja,hehehe..kalo dirasa nggak mutu, mohon dimaklumi yah..kan masih belajar (alasan)..^^v..hehehe

