kelasku waktu wisuda SMA

kelasku waktu wisuda SMA

huah…2 poto yang bakal slalu ku kenang…sayang sekali cuma dua poto ini aja yang ku punya. wahm padahal acara seperti yang kami ikutin tahun kemaren itu kagak bisa keulang lagi, artinya cuma bisa dirasain sekali seumur hidup jack!!!!HIKZ
am bu Marini (wali kelas), btw..aku yang mana hayo?????wkwkwkwkwk

am bu Marini (wali kelas), btw..aku yang mana hayo?????wkwkwkwkwk


yuhu…acara yang kami ikuti saat itu adalah ‘wisuda angakatan 2008 SMA Muhammadiyah I Yogyakarta’. hufff…tanggal pelaksanaanya aja ku lupa, kapan ya??? krik krik krik. Btw, aku lulus juga kapan ya??hehehe..lupa…momen sepenting itulah yang seharusnya tidak bole dilupakan, bahkan kalau perlu, dicatet dibuku harian atau di kkalender yang ada di dinding, fiuh..tapi kenapa aku nggak nglakuin itu ya??? sayang sekali pula aku mulai aktif ngeblog juga telat, sekitar bulan November 08, jadi terlambat sudah…semua memori yang begituan lenyap nggak besisa..Oh God…

kedua foto itu nyerminin betapa bahagianya kami saat itu setelah kami diresmikan menjadi alumni salah satu SMA swasta faforit di kota Yogya, yaitu SMA MUHI. Rasanya nggak bisa dibayangin lagi deh. walaupun tuh acara ama foto dah lama banget, mungkin dah hampir setengah tahun kali ya, nggak papalah…tetep ditulis diblogku ini buat memorian, jadi nggak papa, lebih baik telat daripada nggak nulisin dan berbagi kisah ini sama sekali.

Dulu, mmm…waktu acara wisuda itu, kita anak – anak kelas 3 diwajibin pake baju resmi, yang cewqek pake kebaya, yang cowok pake jas gitu, ya seperti apa yang dilihat dikedua foto di atas, dresscodenya dan gaya pose kami berfoto lagak seorang eksekutif muda saja..hahahahahaha.
tapi terlepas dari itu semua…sekarang kami sudah pisah satu sama lain, ada yang ke Lampung, Jakarta, Bandung, dan masih ada juga yang di Jogja buat kuliah termasuk aku, hehehe. Walaupun terpisah badan, tapi silaturahmi dari kami tetep terjaga..hehehe, buktinya kemaren tanggal 29 Desember08, kami sekelas fotto-foto di studio Calista, lumayan lah buat kumpul ma kangen – kangenan lagi, mumpung libur Natal dan Tahun Baru pada pulang semua, hehehe.

poto bareng nak A5 di calista with theme.....'walaupun Berbeda - beda..Tetap IPA 5'..wakakakaka

poto bareng nak A5 di calista with theme.....'walaupun Berbeda - beda..Tetap IPA 5'..wakakakaka


btw. sory kalo tulisanku agak aneh hari ini, bis ku paksain nulis ini walaupun lagi puyeng nih kepal, belum tidur pula ni malem. Tak apalah, demi target satu hari 1 post untuk berbagi…apa pun aku akan lakukan, alah, lebay. yasudah, thx ia buat yang udah mbaca catetan ringan ini. matur suhun..

Advertisements