Howaaa!!! Start From Now..Pindah rumah!!!wakakaka

Howaaa!!! Start From Now..Pindah rumah!!!wakakaka

Owek owek..seperti yang punya suara kayak itu..suara bayi yang baru lahir itu mungkin jadi prakata buat diriku ini yang baru kali ini masuk ke rumahku yang baru (wordpress) buat nglakuin hobby ngeblog ku..hehe

Mm..sebelumnya aku dah nglakuin ngeblog dari oktober tahun kemaren..jadi udah sekitar 3,5 bulan aku ngeblog. Tapi, sebelum ku pindah rumah ke sini, aku ngontrak di blogger.com..he5

Kenapa pindah bung? Yah, alasan Klasik buat remaja bodoh kayak saya, blogspot tu cucahna bukan maen. Ya maksudnya, ku nggak ngrasain nyaman aja di blogspot, lingkungan tak mendukung. ‘Alah! alasan! Bilang aja nggak bisa blogspot!’ Hahahaha,kamu itu tau aja! Iya e bung..aku kesulitan banget buat update blogku, susah de. Walau aku kalau blogwalking ke temen-temen yang udah duluan punya blogspot tu templatena mantep-mantep jack. Tapi, gimana ya caranya? Dah cari-cari di mesina mbah google, tetep aja nggak bisa, cucaaaah! Akhirnya give up deh aku..hahahaha

Nyoba buat account di rumah ku yang baru sekarang, wordpress, trus ku jelajahi, ku masuki semu ruangannya, dari kamar mandinya, ruang tamunya…’lho?
! Kok sampe situ?!’..hehehe..tu kan sebuah pengandaian aja sayang..jd sst dulu ia, lagi serius ni..hehehe
Lanjut ! Mm..setelah ku lihat ‘rumah’ ini (wordpress), aku langsung jatuh hati. Sebelumnya juga aku mampir di rumah tetangga depan (multiply), tapi tampilan rumahnya kurang artistik, alah..hehe..jadi nggak jadi ngontrak di sana walo sempet berkunjung lihat-lihat.hehe

Tapi wordpress ini beda jack, aku cinta pada pandangan pertama sejak masuk rumahnya, tampilanya rapi, ada calender kita menulis kapan, wuih, serasa penulis blognya kompasiana, wakakaka..tapi, pingin banget sih kapan-kapan bisa salah satu jurnalis yang jadi penulis blognya kompasiana..hahahaha..mimpi mode : oN !

Oia, mm..karna aku pindah, tentunya barang-barangku belum ku pindah ke mari..jadi saya pindah beberapa, nggak masalah kan?hehehe

Satu lagi yang dibahas jack, mm..seperti apa yang disaranin sesepuh-sesepuh Blogger yang udah duluan menceburkan diri dalam dunia ngeblog, jadi aku udah milih tema besar yang bakal mempengaruhi sebagian besar postinganku.

Begindang, mm..aku uda terkenal ama temen-temen mainku dengan
kebodohan-kebodohan yang kulakuin, udah buanyak buanget hal-hal bodoh yang kulakuin yang buatku sampe malu kalo natap mukaku ndiri di cermin..alah,lebai..wkeke..tapi bener, mungkin tu akan kubuat kategori sendiri, karena mungkin didepan nanti, pada taon ini, sudah ngantri yang mau ngerjani aku, wakakaka, aku diantri og piye?! Tapi tak apa, kalo kebodohanku bisa buat pelajaran buatku sendiri ma orang lain, why not? Mengapa harus malu buat diceritain ? Setuju? Ya yang baek diambil, jelek ketawain aja deh, he5

Trus..mm..the second categoriez..karena ku lovely banget ama kehidupan street photography, akan aku coba buat cerita setiap sesi huntingku. Jadi kayak behind the scene gitu deh,hehehe..
Asik nggak jack?!

Seperti apa Kata orang, ‘kerjain apa yang kamu suka!’, aku dirumah yang baru ni nyoba buat memulai hidup baru dan mule dengan nulisin semua tentang apa yang aku suka. Tentunya sebagian besar postinganku isinya 2 kategori itu, tapi bukannya itu lebi fokus?he5, jadi aku nggak usah repot-repot belajar apa yang tidak aku suka misal mengamati politik, atau ekonomi yang aku tidak kuasai. Bukannya lebih baik mempelajari dan berbagi tentang apa yang kita suka bukan??!

Salam Street Live by Prasetya Yudha

