aduuhh...nglakuin kebodohan lagi!!!!

aduuhh...nglakuin kebodohan lagi!!!!

Hahaha..hari ini emang gokil!! Gilax!! Kenapa? Jelas..hari ni ku nggak ikut ujian lagi..sial! Lagi? Emang udah berapa kali kamu nggak ikut ujian? Ah,sudah banyak, ni aku udah ke 6 kalinya, sial. Diantara 6 itu sebenarnya aku bisa ikut ujian 2 mata kuliah..tadi (pancasila) ama yang kemaren (sosiologi). Tapi tau nggak ? 2 hari tu tuh (kemaren sama sekarang) parah banget dan sumpah, buat ku gelo abis!

Gimana nggak gelo (menyesal), waktu ujian sosio kukira ku dah nggak ada kesempatan lagi karena aku banyak banget absennya, tapi pas ngenet jam stengah 11 an di warnet deket rumah, aku disms artha temen sekelasku, ‘heh doraemon! Kamu nggak masuk lagi?? Padahal nama kamu tadi ada lho!’..oh God, mbaca sms ntu aku dah kayak kesetrum..aku njedudin kepalaku ke monitor sampaian (serius), tapi untung nggak keras,he5, tp bener, q nggak bisa berjata apa-apa lagi, bahasa sundanya mah..speechless atuh..:p, tapi ya sudah lah, ikhlaskan aja, walo dengan berat hati.

Nah, kejadian serupa tapi beda latar belakang tejadi padaku tadi pagi. Sial aku, malamnya aku nggak tidur, karna ngenet, ku malem itu kayak nyidam bau warnet, jadi aku malem-malem jam 1an gitu, bis selesai ngedit photo huntingku malamnya, dengan membawa flashdiskna dhean mancunx aku berangkat ke warnet, (mending berangkat keskul/kampus)wkekeke..

Niat hati ntar cuma upload foto di flickr ma facebook, posting blog, trus cek email, bis tu pulang. Rencana jadwal kepulangan diharuskam jam 3, Tapi karena kesambet setan apa aku ngrasa uda PW banget di warnet sana..huh, emang the best warnet in Jogja menurutku, huwakaka, namanya Jazzy net..letak jalan godean, cari ndiri aja, dan rasakan sensasinya, wkwkwk. Eh, malah nglantur, lanjut ke masalah tadi, sampe mana tadi, PW ya? Yap, posisi diwarnet kala itu dah Posisi pualeng Wuenak, apalagi kan jam segitu happy hours, jadi murah, tambah malez pulang. Yawda,jadinya kebablasan nyampe jam 6 pagi! Oh damn..gara-gara ngenet aku menomor duakan shalat, oh My God..soRry pLease..

Sampe rumah niat dalam diri, nggak bakal tidur nih, karena ntar ujiannya jam 10, lagian aku jam 8 mau kekost artha buat belajar, kan aku lum belajar karna tak da bahan,he5
Sial emang, niat hati memejamkan mata sebentar, karena ni mata sudah lelah sekali. Eh, nggak sadar, bangun-bangun kok rasanya ada yang aneh. Udara dah panas, nggak sesejuk ku saat memejamkan mata tadi, langsung ku grusa grusu nyari HP, oH daMn..sHit .. Dan semua hewan-hewan dikebun binatang aku absenin satu-satu, sial!! Aku bangun jam 9.55..imposible banget kalo aku masuk, belum mandi, pucele abis, apalagi mbayangin jarak rumah-kampus dengan 9 traffict light, dan jarak tempuh 30 menit jack, mending mbelah duren,enak, lha itu, mbelah kota..ah, biarin, EGP (Emang Gw Pikirin)..

Nggak sempetin buat tidur lagi karna lagi dongkol, ku melampiaskanya dengan nulìs note di FBku berjudul ‘Dampak Kecanggihan Teknologi’, wakakaka..buat pelarianku, lumayanlah, setelah itu, aku agak mendingan jadinya.
Dan seharian tadi ujan..huff..ndenger berita diradio si sampe Maret. Tapi yasudah, dsyukuri. Dan aku seharian ini mensyukuri nikmat hujan hari ini dengan tidur stengah hari, dari jam 1-stengah 6, nyamana..cukuplah buat melupakan semua kebodohan yang kualami.

Advertisements