2 HARI SIAL MELULU

Leave a comment

aduuhh...nglakuin kebodohan lagi!!!!

aduuhh...nglakuin kebodohan lagi!!!!

Hahaha..hari ini emang gokil!! Gilax!! Kenapa? Jelas..hari ni ku nggak ikut ujian lagi..sial! Lagi? Emang udah berapa kali kamu nggak ikut ujian? Ah,sudah banyak, ni aku udah ke 6 kalinya, sial. Diantara 6 itu sebenarnya aku bisa ikut ujian 2 mata kuliah..tadi (pancasila) ama yang kemaren (sosiologi). Tapi tau nggak ? 2 hari tu tuh (kemaren sama sekarang) parah banget dan sumpah, buat ku gelo abis!

Gimana nggak gelo (menyesal), waktu ujian sosio kukira ku dah nggak ada kesempatan lagi karena aku banyak banget absennya, tapi pas ngenet jam stengah 11 an di warnet deket rumah, aku disms artha temen sekelasku, ‘heh doraemon! Kamu nggak masuk lagi?? Padahal nama kamu tadi ada lho!’..oh God, mbaca sms ntu aku dah kayak kesetrum..aku njedudin kepalaku ke monitor sampaian (serius), tapi untung nggak keras,he5, tp bener, q nggak bisa berjata apa-apa lagi, bahasa sundanya mah..speechless atuh..:p, tapi ya sudah lah, ikhlaskan aja, walo dengan berat hati.

Nah, kejadian serupa tapi beda latar belakang tejadi padaku tadi pagi. Sial aku, malamnya aku nggak tidur, karna ngenet, ku malem itu kayak nyidam bau warnet, jadi aku malem-malem jam 1an gitu, bis selesai ngedit photo huntingku malamnya, dengan membawa flashdiskna dhean mancunx aku berangkat ke warnet, (mending berangkat keskul/kampus)wkekeke..

Niat hati ntar cuma upload foto di flickr ma facebook, posting blog, trus cek email, bis tu pulang. Rencana jadwal kepulangan diharuskam jam 3, Tapi karena kesambet setan apa aku ngrasa uda PW banget di warnet sana..huh, emang the best warnet in Jogja menurutku, huwakaka, namanya Jazzy net..letak jalan godean, cari ndiri aja, dan rasakan sensasinya, wkwkwk. Eh, malah nglantur, lanjut ke masalah tadi, sampe mana tadi, PW ya? Yap, posisi diwarnet kala itu dah Posisi pualeng Wuenak, apalagi kan jam segitu happy hours, jadi murah, tambah malez pulang. Yawda,jadinya kebablasan nyampe jam 6 pagi! Oh damn..gara-gara ngenet aku menomor duakan shalat, oh My God..soRry pLease..

Sampe rumah niat dalam diri, nggak bakal tidur nih, karena ntar ujiannya jam 10, lagian aku jam 8 mau kekost artha buat belajar, kan aku lum belajar karna tak da bahan,he5
Sial emang, niat hati memejamkan mata sebentar, karena ni mata sudah lelah sekali. Eh, nggak sadar, bangun-bangun kok rasanya ada yang aneh. Udara dah panas, nggak sesejuk ku saat memejamkan mata tadi, langsung ku grusa grusu nyari HP, oH daMn..sHit .. Dan semua hewan-hewan dikebun binatang aku absenin satu-satu, sial!! Aku bangun jam 9.55..imposible banget kalo aku masuk, belum mandi, pucele abis, apalagi mbayangin jarak rumah-kampus dengan 9 traffict light, dan jarak tempuh 30 menit jack, mending mbelah duren,enak, lha itu, mbelah kota..ah, biarin, EGP (Emang Gw Pikirin)..

Nggak sempetin buat tidur lagi karna lagi dongkol, ku melampiaskanya dengan nulìs note di FBku berjudul ‘Dampak Kecanggihan Teknologi’, wakakaka..buat pelarianku, lumayanlah, setelah itu, aku agak mendingan jadinya.
Dan seharian tadi ujan..huff..ndenger berita diradio si sampe Maret. Tapi yasudah, dsyukuri. Dan aku seharian ini mensyukuri nikmat hujan hari ini dengan tidur stengah hari, dari jam 1-stengah 6, nyamana..cukuplah buat melupakan semua kebodohan yang kualami.

Advertisements

Rumah Baru !!!

Leave a comment

Howaaa!!! Start From Now..Pindah rumah!!!wakakaka

Howaaa!!! Start From Now..Pindah rumah!!!wakakaka

Owek owek..seperti yang punya suara kayak itu..suara bayi yang baru lahir itu mungkin jadi prakata buat diriku ini yang baru kali ini masuk ke rumahku yang baru (wordpress) buat nglakuin hobby ngeblog ku..hehe

Mm..sebelumnya aku dah nglakuin ngeblog dari oktober tahun kemaren..jadi udah sekitar 3,5 bulan aku ngeblog. Tapi, sebelum ku pindah rumah ke sini, aku ngontrak di blogger.com..he5

Kenapa pindah bung? Yah, alasan Klasik buat remaja bodoh kayak saya, blogspot tu cucahna bukan maen. Ya maksudnya, ku nggak ngrasain nyaman aja di blogspot, lingkungan tak mendukung. ‘Alah! alasan! Bilang aja nggak bisa blogspot!’ Hahahaha,kamu itu tau aja! Iya e bung..aku kesulitan banget buat update blogku, susah de. Walau aku kalau blogwalking ke temen-temen yang udah duluan punya blogspot tu templatena mantep-mantep jack. Tapi, gimana ya caranya? Dah cari-cari di mesina mbah google, tetep aja nggak bisa, cucaaaah! Akhirnya give up deh aku..hahahaha

Nyoba buat account di rumah ku yang baru sekarang, wordpress, trus ku jelajahi, ku masuki semu ruangannya, dari kamar mandinya, ruang tamunya…’lho?
! Kok sampe situ?!’..hehehe..tu kan sebuah pengandaian aja sayang..jd sst dulu ia, lagi serius ni..hehehe
Lanjut ! Mm..setelah ku lihat ‘rumah’ ini (wordpress), aku langsung jatuh hati. Sebelumnya juga aku mampir di rumah tetangga depan (multiply), tapi tampilan rumahnya kurang artistik, alah..hehe..jadi nggak jadi ngontrak di sana walo sempet berkunjung lihat-lihat.hehe

Tapi wordpress ini beda jack, aku cinta pada pandangan pertama sejak masuk rumahnya, tampilanya rapi, ada calender kita menulis kapan, wuih, serasa penulis blognya kompasiana, wakakaka..tapi, pingin banget sih kapan-kapan bisa salah satu jurnalis yang jadi penulis blognya kompasiana..hahahaha..mimpi mode : oN !

Oia, mm..karna aku pindah, tentunya barang-barangku belum ku pindah ke mari..jadi saya pindah beberapa, nggak masalah kan?hehehe

Satu lagi yang dibahas jack, mm..seperti apa yang disaranin sesepuh-sesepuh Blogger yang udah duluan menceburkan diri dalam dunia ngeblog, jadi aku udah milih tema besar yang bakal mempengaruhi sebagian besar postinganku.

Begindang, mm..aku uda terkenal ama temen-temen mainku dengan
kebodohan-kebodohan yang kulakuin, udah buanyak buanget hal-hal bodoh yang kulakuin yang buatku sampe malu kalo natap mukaku ndiri di cermin..alah,lebai..wkeke..tapi bener, mungkin tu akan kubuat kategori sendiri, karena mungkin didepan nanti, pada taon ini, sudah ngantri yang mau ngerjani aku, wakakaka, aku diantri og piye?! Tapi tak apa, kalo kebodohanku bisa buat pelajaran buatku sendiri ma orang lain, why not? Mengapa harus malu buat diceritain ? Setuju? Ya yang baek diambil, jelek ketawain aja deh, he5

Trus..mm..the second categoriez..karena ku lovely banget ama kehidupan street photography, akan aku coba buat cerita setiap sesi huntingku. Jadi kayak behind the scene gitu deh,hehehe..
Asik nggak jack?!

Seperti apa Kata orang, ‘kerjain apa yang kamu suka!’, aku dirumah yang baru ni nyoba buat memulai hidup baru dan mule dengan nulisin semua tentang apa yang aku suka. Tentunya sebagian besar postinganku isinya 2 kategori itu, tapi bukannya itu lebi fokus?he5, jadi aku nggak usah repot-repot belajar apa yang tidak aku suka misal mengamati politik, atau ekonomi yang aku tidak kuasai. Bukannya lebih baik mempelajari dan berbagi tentang apa yang kita suka bukan??!

Salam Street Live by Prasetya Yudha